Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:32:18+07:00
Ciri-ciri syair
1.1bait terdiri dari 4baris
2.1bari 8-13suku kata
3.bersajak/rima a-a-a-a
4.berbentuk cerita
5.setiap baris isi
6.isi berupa nasihat

perbedaan syair dan pantun terdapat pada
syair : stiap baris adalah isi, rima nya a-a-a-a
sedangkan pantun : dua baris pertama sampiran,dan dua baris selanjutnya adalah isi,rima akhirnya adalah a-b-a-b
siapa yang punya what apps,minta no hp
matur suwun....
maksudnya matur suwun itu apa
tarArengkyu(malasih nanyak)
malasih itu apa apa maksufnya kakak itu masih nanyak ya
2014-08-23T13:43:56+07:00
Ciri-ciri syair
1 smua baris adalah isi
2 setiap bait terdiri tas 4 bait
3 setiap baris terdiri atas 8-14 suku kata
4 syar bersajak aaaa
5 setiap bait syair tidak dapat brdiri sendiri
6 biasanya setiap baris terdiri atas 4 kata

ciri-ciri pantunĀ 
1 bersajak aa-aa atau ab-ab
2 satu pantun terdapat 4 baris atau larik
3 pantun terdiri dari sampiran dan isi
kak bisa kasi contoh gak pantun yg temanya bencana alam