Jawabanmu

2014-08-23T13:21:22+07:00
Sekolah : bullying teman, mencuri , bohong
3 3 3
2014-08-23T13:31:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Semua guru mematuhi kode etik. dan diberikan hak2nya sesuai ketentuan yg berlaku. 
-Setiap siswa diperlakukan sama tanpa membedakan latar belakang siswa tersebut.
 -Guru memberi nilai yg pantas untuk setiap siswa atas kemampuan akademiknya.
 -Siswa berhak complain apabila terjadi kesilapan yg dilakukan guru. -Guru berhak memberi sanksi atas pelanggaran yg dilakukan siswa. 
-Guru harus profesional dalam ligkungan sekolah tanpa dipengaruhi urusan pribadi di luar sekolah.

di masyarakat 
Pertikaian antarkelompok/antargeng, atau antarsuku(konflik sosial).Perbuatan main hakim sendiri terhadap seorang pencuri atau anggota masyarakat yang tertangkap basah melakukan perbuatan asusila.Merusak sarana/fasilitas umum karena kecewa atau tidak puas dengan kebijakan yang ada. berisik saat ada tetangga yang sedang sakit,nongkrong didepan rumah orang berisik saat ada yang meninggal/melayat.

Di keluarga
tidak membeda-bedakan status dalam keluarga; disiplin waktu belajar; ikut menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan; dan jujur dalam pergaulan menegakkan keadilan dan kebenaran. 
orang tua yg terlalu memaksa kehendak anaknya(sekolah,jodoh,dll melawan,memukul,membunuh saudara sendiri
6 3 6