Jawabanmu

2014-08-23T13:19:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Http://brainly.co.id/tugas/318740 ekonomi :dapat melakukan perdagangan internasional
transportasi : dpt menghubungkan satu daerah dengan daerah lain 
komunikasi : dapat melakukan hubungan komunikasi dari pedagan atau bisnismen 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:53:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi
1.Indonesia mempunyai sumber sumber kekayaan alam yang sangat banyak dan penting.
2.Letak indonesia yg berdekatan dan beberapa negara maju dan berkembang menguntungkan indonesia dalam bidang perdagangan.
3.Banyak negara industri yang menanamkan modalnya di indonesia
4.Terjadinya proses ekpor dan impor yang luas
5.Indonesia adalah daerah yang strategis untuk perdagangan internasional

Transportasi
1.Indonesia sebagai jalur perdagangan internasional
2.Indonesia sebagai jalur lalu lintas internasional
3.Indonesia menerima dampak peningkatan transportasi modern negara maju
4.Indonesia sebagai objek wisata bisnis transportasi 
5.Letak indonesia yang strategis mendukung bidang transportasi udara 

Komunikasi
1.Dapat mempelajari bahasa asing dari pedagang yang datang ke indonesia
2.Indonesia kaya akan variasi bahasa 
3.Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain
4.Indonesia dapat mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang
5.Indonesia terbinanya hubungan internasionalyang baik.
1 5 1