Jawabanmu

2014-08-23T13:14:52+07:00
Melalui pohon faktor ..
Semoga membantuu yaa ..
dengan cara membagi bilangan yang akan di jadikan faktor bilangan. atau bisa dengan cara memakai pohon faktor\tabel . contoh: 12 [1,2,3,4,6,12 ]
g mna sich carax jawab soalx temen?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:44:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mencari faktor bilangan yaitu dengan tabel atau menggunakan pohon faktor.
contoh:
24
1 x 24
2 x 12
3 x 8
4 x 6
faktor dari 24 = {1,2,3,4,6,8,12,24}
Kalau faktor prima
Bilangan 37,41,51 » Apakah berbeda faktor bilangan dengan faktor primanya? Jelaskan alasanmu!
Please jawab dengan jelas!!