Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:47:17+07:00
Organosol atau Tanah Gambut atau Tanah Organik
Aluvial
Regosol
Litosol
Latosol
Grumosol
Podsolik Merah Kuning
Podsol
Andosol
Mediteran Merah – Kuning
Hodmorf Kelabu (gleisol)
Tanah sawah (paddy soil)

1 5 1
2014-08-23T12:50:01+07:00
Tanah dibagi menjadi dua, yaitu tanah subur dan tdk subur: 
-tanah subur adalah tanah yg cukup memiliki nutrisi utk tanaman 
  co: tanah aluvial, tanah androsol, tanah entisol
-tanah yg tdk subur adalah tanah yg tdk memiliki/ tdk mempunyai zat hara 
  co: tanah pasir, tanah padas, tanah inceptisol