Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:54:14+07:00
Asiatis-badak bercula satu,beo nias bekantan,orang utan                          peralihan-komodo,tapir,burung kasuari,                                                 australis-kanguru,kasuari,kuskus,burung cendrawasih
11 3 11
2014-08-23T12:54:18+07:00
Asiatis= badak,harimau
australis=burung cendrawasih, kangguru
peralihan=anoa,komodo
~Good Luck~
9 4 9