Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:42:49+07:00
Ir. Soekarno (ketua)Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)Mr. Achmad Soebardjo (anggota)Mr. Muhammad Yamin (anggota)KH. Wachid Hasyim (anggota)Abdul Kahar Muzakir (anggota)Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)H. Agus Salim (anggota)Mr. A.A. Maramis (anggota)
2 5 2
2014-08-23T12:43:33+07:00
Anggotanya adalah Ir. Soekarno, Drs. Moh. Hatta, Mr. A. A. Maramis, Abikusno Cokrosuyoso, Abdulkahar Muzakir, Haji Agus Salim, Mr. Ahmad Soebarjo, K H Wachid Hasyim, dan Mr. Moh. Yamin
Ir. Soekarno (ketua)
Drs. Moh. Hatta (wakil ketua)
Mr. Achmad Soebardjo (anggota)
Mr. Muhammad Yamin (anggota)
KH. Wachid Hasyim (anggota)
Abdul Kahar Muzakir (anggota)
Abikoesno Tjokrosoejoso (anggota)
H. Agus Salim (anggota)
Mr. A.A. Maramis (anggota)