Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:39:57+07:00
Hati merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma.
Hati adalah organ tubuh manusia bagian dalam (setelah kulit) dan beratnya sekitar 1,25 kg atau sekitar 3 pon 
2 5 2
2014-08-23T12:40:35+07:00
Hati itu berarti organ dalam pada manusia yang fungsinya mengekskresi 
jadi membang racun istilahnya