Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:37:03+07:00
Biasanya kalimat pasif tuh kata kerjanya selalu ditambah imbuhan ter- atau di- Contoh : - donat itu dimakan oleh Albert - perkarangan itu ditumbuhi rumput-rumput liar - Doni dijerat di penjara karena ketahuan mencuri motor Sekiann(:
2 5 2
2014-08-23T12:37:42+07:00
Sayur dibeli ibu di pasar ,,
Buku di baca adik ,,
Motor dicuci ayah ,,
Piring dicuci kakak ..

    itu contoh contohnya 
SEMOGA MEMBANTU 
1 4 1