Jawabanmu

2014-08-23T12:45:45+07:00
Pierre Veyron, dimana ia berhasil memenangkan 24 Hours of Le Mans pada tahun 1939.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:48:42+07:00
Nama tersebut di ambil dari nama seorang pembalap yang memenangkan balapan 24 hours of Le Mans pada 1939 sebagai pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti. Yaitu Pierre Veyron pembalap asal Perancis Bugatti Veyron Grand Sport Vitasse 2014.
1 5 1