Jawabanmu

2014-08-23T12:35:54+07:00
1)Sandang = Pakaian untuk menutupi aurat,Pangan = Makanan/konsumsi untuk makan agar tidak kelaparan 3)Tempat Tingal = Rumah untuk melindungi dari hewan buasĀ 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:41:22+07:00
Letak geostrategis indonesia yg terletak diantara benua asia&benua australia ,serta samudra hindia dan samudra pasifik membuat indonesia mudah melakukan kegiatan mengekspor barang dan mengimpor barang
3 5 3