Jawabanmu

2014-08-23T12:05:57+07:00
saya sedang berjalan-jalan di sebuad perumahan kumuh yang terletak di pinggiran rel kereta api, saat tiba-tiba seorang anak kecil menabrakku dan meninggalkanku begitu saja. saat sedang kesal seperti itu tiba-tiba saja ada sebuah tangan di depan ku yang menawarkan bantuan kepadaku. saat supegang tangan itu, sosok itu langsung menarikku. ternyata ia adalah sosok pria. dengan riang, aku pun mengucapkan terima kasih kepadanya. 
Namun ia hanya meninggalkanku, dan berlalu begitu saja. Aku yang kesal langsung saja menarik tangannya, dan secara reflek ia juga menarikku. kemudian kami berduapun langsung jatuh ke kerikil-kerikil yang berada di sekitar rel kereta api.
ini jawabannya 
tlg jadikan jawaban terbaik ya......
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:09:31+07:00
Jack yang mengetahui dirinya dikejar oleh raksasa, kemudian berlari sekencang-kencangnya. Akhirnya ia sampai di rumahnya, kemudian ia mengeluarkan kapak yang berukuran besar lalu menebang pohon kacang itu. Raksasa itupun jatuh dan mati.
1 5 1