Jawabanmu

2014-08-23T12:00:36+07:00
Saat menguap suhu udara di dalam tubuh yang panas bercampur dengan suhu udara yang dingin sehingga membuat mata menjadi berair

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:08:16+07:00
Karena pasa saat menguap,terjadi penutupan kelopak mata disertai tekanan dan ada beberapa oto muka bergerak .Gerakkan ini menyebabkan tekanan pada kalenjar air mata dan menimbulkan gerakkan seperti memeras air mata .akibatnya secara otomatis kalenjar air mata akan mengakibatkan kalenjar air mata lebih bnayak memproduksi dan mensekresikan air mata yang bisa keluar setelah kita menguap