Jawabanmu

2014-08-23T12:01:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Frasa :
- terdiri dari lebih 1 kata ( 2 kata/lebih )
- hanya bisa fungsi S-P-O
- merupakan konstituen untuk klausa, kalimat dan wacana.
Kalimat :
- bisa S-P-O-K
- terdiri dari banyak kata
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T12:05:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Frase merupakan gabungan  dari dua kata atau lebih yang tidak terikat oleh sujek dan predikat. Contoh : di kantor, rumah makan, rumah sakit.

Kalimat merupakan gabungan dua kata atau lebih yang membentuk suatu kesatuan makna minimal terdiri dari subjek dan predikat dan diakhiri oleh tanda baca.
Contoh : Ayah membaca di taman.
               s            p                k



1 5 1