Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T11:57:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
+ = bisa menambah devisa karena merupakan jalur strategis untuk perdagangan
- = terancam menjadi negara pelarian untuk para penjahat dr luar negeri
kesel lah gw masa user gitu ya, ini kayaknya dia minta deh
-,-
gimana sih dptin point???
ya jawab pertanyaan
gimana jawab nya kak :v
2014-08-23T11:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan :
- Mudah melakukan ekspor dan impor
- Mudah melakukan hubungan bilateral-multilateral
- Banyak turis datang sehingga devisa negara banyak
Kekurangan :
- Banyak barang seludupan masuk
- Budaya asli luntur
- Budaya negatif dari luar masuk

Keuntungan:Memudahkan melakukan ekspor dan impor karena letak nya stagis Kekurangan:hilang nya budaya asli