Jawabanmu

2014-08-23T11:48:23+07:00
Istem peredaran darah adalah suatu sistem organ yang berfungsi memindahkan zat ke dan dari sel. Sistem ini juga menolong stabilisasi suhu dan pH tubuh

Ada dua jenis sistem peredaran darah: sistem peredaran darah terbuka, dan sistem peredaran darah tertutup

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T11:51:20+07:00
Sistem peredaran darah: jantung, pembuluh darah, darah
-jantung: memompa darah ke seluruh tubuh
- Pembuluh darah merupakan jalan bagi darah yang mengalir dari jantung menuju ke jaringan tubuh, atau sebaliknya.
-Medium transpor dari sistem sirkulasi adalah darah, bukan hanya mengangkut oksigen saja tetapi mengangkut bahan bahan penting bagi tubuh (glukosa, asam amino dkk)
1 5 1