Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T11:35:42+07:00
BpupkiĀ di ciptakan oleh jepang untukĀ memerdekakakn indonesia
menyelidiki usaha usaha yg diperlukan untuk persiapan kemerdekaan indonesia CMIIW
2014-08-23T11:39:39+07:00
Untuk menyelidiki, mempelajari dan memepersiapakan hal-hal penting lainnya yang terkait dengan masalah tata pemerintahan guna mendirikan suatu negara Indonesia merdeka.
menyelidiki usaha usaha yg diperlukan untuk persiapan kemerdekaan indonesia CMIIW