Jawabanmu

2014-08-23T11:37:53+07:00
Dan sesungguhnya kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah (QS.AL-MU'minun:12)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T11:46:32+07:00
'Sungguh, kami ciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur, lalu kami beri dia (anugerah) pendengaran dan pengelihatan' Qs (76 : 2)
ada yang lebih lengkap dan jelas gak?
kalo ada tolong donk buat presentase..