Jawabanmu

2014-08-23T11:23:13+07:00
-Otot polos, ciri inti ditengah, cara kerja tak sadar, respon lambat.
- Lurik, inti ditepi, ada serang lintang, sadar, cpet lelah
- jantung, bentuk silindris, inti bnyak ditengah, tak sadar, respon cepat/
"struktur cari gambar "
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T11:24:59+07:00
Otot adalah sebuah jaringan dalam tubuh manusia dan hewan yang berfungsi sebagai alat gerak aktif yang menggerakkan tulang
otot berfungsi untuk
Gerakan rangka
Sejak awal ini menulis-up, saya telah berfokus pada gerakan. Kontraksi otot rangka membantu dalam menarik tendon pada tulang yang menyebabkan gerakan. Gerakan-gerakan ini meliputi perpanjangan tangan Anda, pernapasan, bersepeda, mengetik, menulis, dll Diafragma, otot penting bagi pernapasan membantu seseorang tidak hanya untuk menarik dan menghembuskan napas, tetapi juga tertawa, bersin dan batuk. Deltoids di bahu membantu mengangkat tangan kita di atas kepala kita. Kontraksi bisep dan trisep membantu dalam membungkuk dan lengan kaku di siku. Otot-otot glutealis membantu menstabilkan pinggul untuk berjalan dan berlari.

Postur Tubuh dan Keseimbangan

 Otot rangka membantu seseorang mempertahankan postur tubuh mereka. Misalnya, otot gluteal juga membantu seseorang berdiri dan mempertahankan sikap tegak. Ini sartorius otot paha adalah otot terpanjang dalam tubuh. Otot ini bersama dengan empat otot lain dari paha depan membantu gerakan kaki. Tidak hanya itu, mereka juga membantu dalam menjaga keseimbangan tubuh. Dukungan jaringan polos
Organ dan jaringan viskeral internal lainnya serta organ yang sangat halus tersebut didukung oleh otot rangka. Dinding perut dan rongga panggul terdiri dari jaringan otot rangka. Jaringan ini tidak hanya mendukung berat organ internal, tetapi juga membantu melindungi mereka dari kemungkinan cedera.
Bantuan Dukungan Masuk dan Keluar Tempat Tubuh
Berbagai pembukaan tubuh, seperti mulut, anus, saluran kemih, dll dilindungi oleh otot sfingter. Otot-otot ini diatur konsentris di sekitar lubang ini. Ketika otot-otot ini, mereka membuka semakin kecil. Dengan demikian, mereka membantu dalam menelan makanan, buang air kecil serta buang air besar. Suhu tubuh
Otot rangka membantu dalam mempertahankan suhu tubuh karena kontraksi mereka bulu energi menjadi panas. Dengan demikian, setelah melakukan aktivitas berat yang sering terasa sangat panas karena tubuh melepaskan panas karena aksi sistem otot rangka. Ini adalah beberapa fungsi otot rangka. Seperti yang Anda lihat, tanpa otot rangka, tubuh kita tidak akan mampu untuk mendukung dirinya sendiri dan mempertahankan postur. Setiap dan semua dilakukan dengan sadar dan dalam beberapa kasus gerakan tak terkendali, adalah karena aksi jaringan otot rangka.
kalo struktur liat digambar ini


1 5 1