Apa nama film yang bercerita tentang seorang anak yg terjebak di laut lepas dan hanya di temani 1 harimau?

2
di Official Trailer nya ditulis Life of Pi - Official Trailer
owh...bukan pee ya???maaf lw salah...seingetku itu..
aku ga perduli
life of pie
Life of PI

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T12:22:07+07:00
Namanya ' Life of pi'
bagus kan?
ya
bagus, ceritanya tentang orang india yang bertahan hidup di lau tapi cuma manfaatin barang2 di sekitarnya
bagus banget film nya apa lagi yg membayangkan antariksa itu seperti 3d, mau lihat tpi gk thu judulnya hehe q di ksih thu tman
oh
2014-02-14T12:22:20+07:00
Mungkin tarzan kali.., atau life of pi!!