Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:48:59+07:00
Dalam bagian akhir pidato yang berjalan sekitar 60 menit itu, Presiden Yudhoyono mengatakan, selama menjadi presiden: "Saya tidak pernah semenit pun tergoda untuk melanggar sumpah jabatan dan amanat rakyat."Di hadapan peserta sidang menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia itu, SBY juga menyampaikan apa yang disebutnya sebagai "refleksi pribadi".Salah-satunya, Meminta maafDi ujung pidatonya, Presiden SBY secara terbuka menyatakan permintaan maaf kepada rakyatnya selama menjadi Presiden semenjak 2004 lalu."Tentunya dalam 10 tahun, saya banyak membuat kesalahan dan kekhilafan dalam melaksanakan tugas," katanya dengan nada bergetar.Kemudian dia melanjutkan: "Dari lubuk hati yang terdalam, saya meminta maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan itu"."Meskipun, saya ingin selalu berbuat terbaik, tetapi saya tetap manusia".
1 5 1
2014-08-23T12:01:04+07:00