Jawabanmu

2014-08-23T10:47:53+07:00
Sabut kelapa:bisa bahan makanan,bisa sebagai alat bakar,produknya sapu,tas laptop,kesedan bertuliskan welcome.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:48:38+07:00
Ya caranya apakah bahan dari barang tersebut berasal dari alam. misalnya kayak kerajinan bangku karet.
jenisnya ada banyak sbb
1. karet
2. sarbuk
3. kayu
4. gading
5. gigi gajah
6. tulang rusuk hewan
dsb

sebenarnya fungsinya ya untuk hiasan
warnanya kan kebanyakan coklat sama putih dan seperti susu
bentuknya bisa diamati sendiri.


sebisanya identifikasi sendiri. kalau mau chat silahkan kirim pesan aja ke kontakku

Semoga bantu


3 4 3