Jawabanmu

2014-08-23T10:52:26+07:00
Mikro (yang hanya dimasyarakat saja)
Permintaan dan penawaran, perilaku konsumen, perilaku produsen, pasar, penerimaan, biaya dan laba atau rugi perusahaan. 


Makro ( yang negara2)
Inflasi, pendapatan nasional, pertumbuhan ekonomi, inflasi, pengangguran, investasi dan kebijakan ekonomi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:58:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh Ekonomi Mikro
1. Menenentukan harga telur ayam
2. Menentukan gaji karyawan

Contoh Ekonomi Makro
1. Pendapatan Nasional 
2. Kesempatan kerja 
3. Pengangguran 
4. Pertumbuhan Ekonomi
5. Neraca Pembayaran Internasional

1 5 1