Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:48:58+07:00
Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknyaKemanusiaan yang adil dan beradabPersatuan IndonesiaKerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilanKeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
tentang sidangnya
emg bkan itu ya,,
bukan sih tp ga apa"
2014-08-23T12:39:53+07:00
1)Ketuhanan dan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluknya;
2)(menurut) dasar kemanusiaan yang adil dan beradab;
3)persatuan Indonesia;
4)(dan) kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat dan kebijaksanaan dalam                    permusyawaratan perwakilan;
5)(serta dengan mewujudkan suatu) keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
1 3 1