Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:37:46+07:00
Blog berasal dari kata Web dan Log (WEBLOG) yang berarti catatan online (yang berada di web).
Pengertian yang lebih lengkap, blog adalah situs web yang berisi tulisan, artikel atau informasi bermanfaat yang diupdate (diperbaharui) secara teratur dan dapat diakses secara online baik untuk umum maupun pribadi

Ciri-ciri :
Berikut adalah ciri-ciri blog secara umum
Memiliki Nama dan Alamat yang bisa diakses secara online
Memiliki tujuan
Memiliki isi atau postingan yang berupa artikel, catatan, dan informasi lainnya
Postingan atau isi blog terarsip (tersimpan sesuai tanggal, bulan dan tahun posting)
Isi Blog umumnya selalu bertambah atau terupdate sesuai dengan tujuan blog
Tujuan Blog Secara Umum, antara lain :Menyampaikan informasi yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun bagi orang lainMemberikan keuntungan bagi diri sendiri maupun orang lainMenyalurkan hobby dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positifBerkarya atau aktualisasi diriSaling bertukar pengetahuan dengan pembaca, blogger menulis, pengunjung memberikan tanggapan atau komentarBerbagi pengalaman berbagi software berguna, seperti foto, film/video, dokumen, dsbbanyak lagi, sesuai dengan jenis / topik yang diangkat Karena blog bermacam-macam jenisnya, maka tujuan blog juga dipengaruhi oleh jenis blog tersebut.
misal :
>> Tujuan Blog Pribadi : bertujuan untuk memberikan informasi yang update tentang diri pemilik blog. Seputar pengalaman, hal-hal yang berkesan, catatan harian, catatan perjalanan pribadi, dan sebagainya
>> Tujuan Blog Kesehatan : bertujuan untuk memberikan informasi kesehatan terkini
>> Tujuan Blog bisnis : bertujuan untuk memberikan informasi terkini seputar bisnis sebuah perusahaan
1 5 1
2014-08-23T11:13:47+07:00
Blok merupakan singkatan dari web log  adalah aplikasi web yang menyerupai tulisan yand di muat dalam postingan yang akan tampil dalam sebuah halaman.
cara menggunakanya kita bisa dengan cara membuat posting berupa informasi atau sebagainya