Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:26:28+07:00
Petani adalah orang berjaza, karena dibutuhkan masyarakat
tanpa petani tidak ada sumber makanan yang tersedia
mengajak orang kota untk memahami pertanian
2014-08-23T11:17:22+07:00
Memberitahukan pengaruh petani dalam kehidupan sangat besar. karena apabila tidak ada para petani maka, kita tidak bisa menikmati makanan pokok sehari-hari.
memberikan betapa besarnya jasa petani tehadap kehidupan