Jawabanmu

2014-08-23T10:16:23+07:00
Yang dimaksud Indonesia berada pada posisi silang dunia karena Indonesia diapit oleh 2 beua dan juga 2 samudra
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:16:59+07:00
ndonesia terletak di antara 2 benua yaitu benua asia dan australia, serta indonesia terletak di antara 2 samudra yaitu samudra hindia dan pasifik. keuntungannya adalah indonesia memiliki 2 musim yaitu musim panas dan penghujan, indonesia memiliki iklim tropis yang cocok untuk pertanian, dsb.
1 5 1