Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:11:25+07:00
Gerak niktinasti: gerak tidurnya daun tumbuhan polong-polongan pada malam hari
sismonasti:gerak menutupnya daun putri malu ketika disentuh
fotonasti: gerakan mekarnya kembang pukul empat
termonasti: gerak mekarnya bunga tulip pada saat kondisi hangat di musim semi.
nasti kompleks: gerak membuka dan menutupnya stomata pada daun
2 4 2
2014-08-23T10:14:31+07:00
1.niktinasti:menutupnya daun tumbuhan yg tergolong tumbuhan polong menjelang malam hari

2.fotonasti:menguncupnya bunga pukul empat waktu matahari terbenam
3.seismonasti:menutupnya daun putri malu ketika disentuh
4.termonasti:bunga tulip dan bunga crokus membuka karena pengaruh suhu
5.gerak membuka dan menutupnya stomata karena pengaruh cahay matahari,zt kimia dan air
1 4 1