Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:09:36+07:00
1.benang,kertas, kain, tali,wol
2.dedaunan /sayuran yg sudah layu bisa di jadikan pupuk kompos
3.daur ulang adalah salah satu cara pengelolaan sampah padat yg terdiri atas kegiatan pemilahan /pemisahan sampah berdasar kan jenis nya
1 5 1
2014-08-23T12:02:10+07:00
1.benang,kain,wol
2.sampah/dedaunan layu bisa jadi pupuk
3.cara mengolah sampah dari berbagai jenis dan bisa bermanfaat