Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T09:44:19+07:00
Sudut pandang maksudnya Si Penulis sebagai apa di dalam cerita yg bersangkutan

sudut pandang orang pertama:Dia sebagai tokoh utama,,,,Biasanya di dalam cerita menyebut nama "SAYA"

sudut pandang orang ketiga:Penulis menceritakan orang lain bukan dirinya jadi dia hanya sbg pencerita
sudut pandang adalah tergantung bagaimana si penulis menulis sebuah cerita>>???
2014-08-23T09:47:40+07:00
Kebijakan sudut pandang netral menyatakan bahwa artikel haruslah ditulis tanpa berat sebelah, dengan mewakili semua sudut pandang secara adil.Kebijakan ini memang gampang disalahartikan. Ini tidak berarti bahwa menulis sebuah artikel dari sudut pandang tunggal, tak berat sebelah, dan obyektif itu suatu hal yang mungkin. Kebijakan itu menyatakan bahwa kita perlu mewakili secara adil semua pihak dari sebuahpertentangan, dan tidak membuat sebuah artikel menyatakan, baik secara langsung maupun tak langsung bahwa salah satu pihak adalah benar.