Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T09:51:59+07:00
Yamko rambe yamko merupakan lagu daerah dari papua. rata rata lagu daerah merupakan budaya yang turun temurun dan tidak bisa diketahui pasti siapa penciptanya.
3 4 3
2014-08-23T11:46:32+07:00
Wah...itu blm diketahui pasti...saya taksir penciptanya kepala sebuah suku di papua....dan yg ditemukan peniggalannya dapetnya mungkin cuma naskah dan notnya....dan tidak ada nama dalam naskah tersebut
1 1 1