Jawabanmu

2014-08-23T08:39:15+07:00
Setiap orang harus memposisikan dirinya dalam hal apapun untuk bersikap asil tanpa pandang bulu
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T08:47:09+07:00
1.ketuhan yang maha esa
   artinya bangsa indonesia percaya pada tuhan yang maha esa
2.kemanusian yang adil dan beradap
   artinya bahwa setiap warga negara harus menjunjung tinggi harkat dan martabat
   manusia sebagai makhluk yang beradap
3.persatuan indonesia
   artinya negara indonesia adalah negara kesatuan (tidak terpecah belah)
4.kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam     
   permusyawaratan/perwakilan
   artinya tata pemerintahan diindonesia adalah kerakyatan yang artinya kekuasaan
   tertinggi ada ditangan rakyat
5. keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
   artinya negara mengutamakan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat indonesia
2 5 2