Jawabanmu

2014-08-23T08:08:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soal dikali 2akar5-3akar2 per 2akar5-3akar2
=6akar5-9akar2 per 2.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T08:13:44+07:00
\frac{3}{ 2\sqrt{5}+3\sqrt{2}}= \frac{3}{2\sqrt{5}+3\sqrt{2}}. \frac{2\sqrt{5}-3 \sqrt{2}}{{2\sqrt{5}-3 \sqrt{2}}}= \frac{6\sqrt{5}-9 \sqrt{2}}{(4.5)-(9.2)}= \frac{{6\sqrt{5}-9\sqrt{2}}}{20-18}= \frac{{6\sqrt{5}-9 \sqrt{2}}}{2}

semoga membantu :)
terima kasih atas jawabannya
maaf jawaban yg awalnya salah, udh sya ubah
maaf yah
itu bukanya per 2 ya??? (2√5 + 3 √2) (2√5 - 3 √2)=
benar per 2, tdi sya gk teliti
udh sya ubah jwabannya :)