Jawabanmu

2014-08-23T07:56:22+07:00
Hubungan antar manusia adalah hubungan saling membutuhkan satu sama lain,,karena manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T08:46:34+07:00
Hubungan antara dua atau lebih individu manusia dan perilaku individu yang satu mempengaruhi, mengubah, dan memperbaiki perilaku individu lain atau sebaliknya
1 5 1