Jawabanmu

2014-02-14T10:53:27+07:00
,100,104,108,112,116,120,124,128,132,136,140,148,152,156,160,164,168,172,176,180,184,188,192,196,200
apa rumus yg tepat yg di gunakan untuk mencari di atas menggunakan rumusderet aritmetika
a = 104, b = 4
S_{50}= \frac{50}{2} (2.104+49(4)) = 25. (208+196)= 25.404 = 10100
mas bro di mana ambil yg 50???
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T10:54:57+07:00
A  = 104, b = 4
 S_{50}= \frac{50}{2}  (2.104+49(4))
            = 25. (208+196)= 25.404 = 10100