Jawabanmu

2014-08-23T07:55:58+07:00
Bisa diartikan "Menakjubkan"
すごいdan Amazing" (Rasa takjub melihat benda/seseoarang)
kalo bedanya oyasuminasai dan konbawa itu apa ya?
oyasuminasai = selamat tidur / selamat istirahat
kalau konbanwa = selamat malam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T08:44:02+07:00
すごい: sugoi. artinya menakjubkan. kalo bedanya oyasuminasai sama konbanwa:
oyasuminasai : selamat tidur/istirahat.
konbanwa: selamat malam.
2 5 2