Jawabanmu

2014-08-23T07:19:28+07:00
Yel yel pramuka aja aritkan dalam bahasa indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T07:29:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
LAGU SINCHAN

seluruh kelas sangat menyukai pelajaran bahasa indonesia
oh senangnya aku senang sekali
siapa gurunya? ya pastinya bimbingan bu rachma
oh senangnya aku senang sekali
iya sih rada cepet
begimana dong ? :3
ya gpp
yg penting msh pas sama nadsnya pasti ga keliatan rada cepet
gue sih aga ga bisa :3