Jawabanmu

2014-08-23T06:56:14+07:00
Struktur teks anekdot :
1. abstrak
2. orientasi
3. krisis
4. reaksi
5. koda
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T06:59:22+07:00
Abstraksi
terletak di bagian awak paragraf, fungsinya memberi gambaran tentang isi teks

orientasi
bagian yang menunjukkan awal kejadian cerita atau latar belakang bagaimana peristiwa terjadi. pada bagian ini , penulis bercerita secara detail

krisis
bagian yang terjadinya hal atau masalah yang unik atau tidak biasa yang terjadi pada penulis

reaksi
bagian bagaimana penulis atau yang ditulis menyelesaikan masalah yang timbul pada bagian krisis

koda
bagian akhir cerita, memberi kesimpulan kejadian cerita
2 3 2