pengertian nya peak
longgor longgor
coba buat soal yg bener dong
heh, sekolah itu buat cari ijazah supaya diterima kerja itu yang bener... gtu aja ga bisa
Paok kelen

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T06:30:55+07:00
Sekolah adalah tempat dimana siswa/siswi mencari ilmu juga sebagai tempat interaksi antar anak seumuran dan ajar-mengajar antar guru dan murid.

Sekolah sangat penting karena sebagaimana jawaban di atas yaitu untuk salah satu faktor membentuk kepribadian kita dan mengasah ilmu.
1 5 1
2014-08-23T06:40:57+07:00
Menurut saya, sekolah adalah suatu tempat dimana ada murid dan guru dan bertujuan untuk mendapat pendidikan dan ilmu
sekolah itu penting karena di sekolah kita didik menjadi yang lebih baik.

itu menurut saya