1.jelaskan pengertian dari
A. besaran B. satuan
C. mengukur
2.tuliskan persamaan luas dari satuan benda
3.besaran pokok adl
4.besaran tarunan adl
5.jelaskan pengertian dari
A. satuan baki
B. satuan tdk baku

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T06:44:53+07:00
1.A.besaran adalah segala sesuatu yg dapat diukur atau di hitung, dinyatakan dengan angka dan mempunyai satuan.
B.satuan adalah pembanding dalam suatu pengukuran besaran.
C.mengukur adalah kegiatan yg ditujukan untuk menghitung panjang, berat suatu benda.
3. besaran pokok adalah besaran yang nilai satuannya telah ditetapkan terlebih dahulu dan tidak diturunkan dari besaran yang lain.
4. besaran turunan adalah besaran yg diturunkan dari besaran pokok.
cuma itu aja ya yg bisa aku jwb.. ~Good Luck~
1 5 1
2014-08-23T11:54:28+07:00
Satuan baku contonhnya m kg s A K mol cd