Jawabanmu

  • Luby
  • Gemar Membantu
2014-08-23T05:47:09+07:00
Banyak tumbuhan subur dan segar . cuaca sejuk dan rindang.
34 3 34
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T05:57:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri crir iklim tropis di indonesia 
1. curah huajn yang tinggi 
2. kelembapan udara yang cukup tinggi
3. selalu di sinari oleh matahari dai berbagai musin
4. terjadiya penguapan air di laut maupun darat cukup tinggi sehingga banyak awan 
143 4 143