Jawabanmu

2014-08-23T05:32:11+07:00
Kareana sinar matahari pada siang hari banyak mengandung ultraviolet lain dipagi hari banyak mengandung viitamin d baik untuk kulit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T05:48:44+07:00
Kulit kita memang bakal jadi lebih gelap jika terbakar sinar Matahari. Ini karena kulit kita mengandung butir-butir zat yang disebut melanin. Melanin terletak di dekat permukaan kulit. Melanin melindungi
kulit kita dari sinar Matahari yang merugikan. Kalian tahu bukan?

Selain memiliki sinar yang menyehatkan, Matahari juga mempunyai sinar ultra violet yang merugikan kulit. Nah, apabila
matahari bersinar amat panas, zat melanin dalam tubuh kita pun bertambah banyak. Gunanya, untuk menahan sinar Matahari tersebut.

Semakin banyak jumlah zat melanin di kulitmu, warna kulitmu pun semakin gelap.
1 5 1