Jawabanmu

2014-08-23T05:23:38+07:00
Seringnya terjadi jual beli barang terlarang contoh narkoba
kalo bener pliss kasih jawaban terbaik
ada hubungan nya ya antara masalah yang akan timbul akibat letak geografis ? saya benar benar butuh jawaban nih
ya udah lah makasih ya udah bantu jawab soal saya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T06:26:35+07:00
Sering terjadi gunung meletus karena indonesia berada di lingkaran cincin api pasifik
sering terjadi gempa bumi dan tsunami karena indonesia berada di atas 2 lempeng bumi
1 5 1