Jawabanmu

2014-08-23T05:32:49+07:00
aku mau tanya , pada daun kelor
duh , belinya di atas pelampung
tanah nya pada longsor
ehh di daerah lampung


ke pasar beli daun kelor
belinya ngaak pake rempong
ada tanah yang lagi longsor
di daerah lampung

3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T10:44:31+07:00
Aku punya sahabat namanya Sisi
Sayangnya dia sudah pindah ke Lampung
Ada berita baru di televisi
Tentang longsor di Lampung

Saya akan menyelam di laut Poran *nama laut dikarang sendiri :)*
Eit, sebelumnya harus pakai pelampung
Saya baca berita di koran
Eh, ternyata ada longsor di Lampung

-Semoga membantu

2 5 2