Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T05:23:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hubungannya d=bunyi dengan indra pendengar adalah di mana setiap suara atau bunyi secara otomatis terdengar oleh indra pendengar ( telinga )
45 4 45
2014-08-23T06:18:16+07:00
Hubungan antara bunyi dengan indra pendengar adalah dimana setiap suara/bunyi yang dihasilkan dari getaran maka akan ditangkap menggunakan indra pendengar (telinga).
53 4 53
bunyi yang di hasilkan dari getaran atau pantulan suara akan di tangkap oleh indra pendengar dan di kirim ke otak