Perbedaan berkas pengangkut pada batang monokotil dengan batang dikotil adalah.....

2
berdasarkan pengamatan kamu tentang struktur anatomi batang kacang tanah dan jangung jawab lah pertanyaan berikut a. jelaskan perbedaan struktur jaringan dari kedua batang tersebut b. berdasarkan ciri cirinya termasuk kelompok apakah tumbuhan jagung dam kacang tanaj

Jawabanmu

2014-08-23T05:25:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berkas pengangkut pada monokotil tersebar, berkas pengangkut pada dikotil teratur.
28 4 28
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T05:26:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pd dikotil trdpt xilem floem sekunder akibat aktivitas kambium yg membesar
tp di monokotil hanya ada xilem floem saja, tidak ada kambium krn berkas pembuluhnya tidak teratur spt dikotil
57 4 57
jawaban nya apa ??

a.berkas pengangkut pada dikotil tersusun tidak beraturan
b.berkas pengangkut pada monokotil tersusun beraturan
c.berkas pengangkut pada dikotil dipisahkan oleh kambium
d.berkas pengangkut dikotil tidak memiliki kambium
iya jawaban nya apa
berdasarkan jawaban diatas seharusnya C
makasih ya jawabannya