Jawabanmu

2014-08-23T04:56:25+07:00
Kalo nggak salah
sudut layang2 itu jumlahnya 360 derajad, jadi kalo cari sudut PSR mungkin seperti ini
PSR=360-((2X105)+91)
PSR=360-301
PSR=59 DERAJAT

bukan no 5 tp no 6
maaf bgt ya klo no 6, i don't know..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T05:03:21+07:00
Jawabannya A
karena perbandingan penampunagn dengan korek api 2.5
Panjang=4x2.5=10
Lebar=3.5x2.5=8.75
Tinggi=1.5x2.5=3.75
PxLxT=328.125

Kasih jawaban terbaik ya :D
makasih ya
maaf,2.5 itu dpt dr mn ya
karena 10:4=2.5
makasih ya cara diatas sgt membantu