Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T00:43:13+07:00
1. ekologi = hubungan mahluk hidup dgn sesamanya dan lingkungannya
2. botani = mempelajari beraneka ragam tumbuh-tumbuhan
3. mikologi = mempelajari jamur atau fungi
4. genetika = mempelajari tentang cara penurunan sifat mahluk hidup kepada keturunanya
5. takstonomi = penamaan dan pengelompokan mahluk hidup berdasarkan persamaan dan perbedaan cirinya
1 5 1
2014-08-23T05:18:06+07:00
Patalogi : mempelajari organisme parasites
teratologi : mempelajari kelainan atau carat
virology : mempelajari virus
zoologi : mempelajari hewan
etologi : mempelajari tingkah laku makhluk hidup