Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T00:07:07+07:00
²log3 = a
³log7 = b

²log3 · ³log7 = a × b
²log7 = ab

8log49 = 2^3log7²
= 2/3 × ²log7
= 2/3 · ab
bsa di buat caranya?
tapi jawaban terbaik ya :D
oke
2log(2x7^2) = 2log2 + 2log7^2
= 1 + 2 x 2log7
= 1 + 2ab
2^3 log 7 pangkat 2. tulisannya gmn/
2014-08-23T01:50:25+07:00
²Log 3 .³Log 7 =ab
²Log 7             =ab

7Log 2                             =  1/ab
7Log 2 + 7Log 2 + 7Log 2 = 3/ab
7Log 8                            =3/(ab)

8Log 7               = (ab) / 3
8Log 7 + 8Log 7 = (2/3).(ab)
8Log 49             = (2ab/3)