nasionalisme adalah suatu paham yang menganggap bahwa kesetiaan tertinggi atas setiap pribadi harus diserahkan kepada negara kebangsaan atau nation state (kalau suka mohon dikasih poin :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T09:30:30+07:00
Nasionalisme Indonesia adalah suatu gerakan kebangsaan yang timbul pada bangsa Indonesia untuk menjadi sebuah bangsa yang merdeka dan berdaulat.

mohon terimakasih, bintang dan terbaiknya. kalau suka.. makasih
2 4 2
2014-02-14T09:32:47+07:00
Adalah suatu gerakan kebangsaan yg timbul pd bngsa indonesia untuk menjadi sebuah bangsa yg merdeka dan berdaulat